Duta Walet, Via SMS : 0813-4884-9779, Banjarmasin, Kalsel

Sabtu, 02 Februari 2013

Suara Walet


Merupakan sesuatu yang lazim jika pemakaian suara walet hanya ramai dan direspon oleh banyak burung walet hanya dalam beberapa hari, setelahnya respon burung walet cenderung semakin menurun. Hal ini berlaku untuk semua jenis suara seberapapun hebat dan mantapnya suara walet tersebut. Oleh karena itu para pengembang burung walet biasanya banyak mengkoleksi suara walet dari berbagai versi dan jenis. Dalam kesempatan kali ini saya akan menyajikan beberapa suara walet dari berbagai versi dan jenis, dengan harapan dapat dipergunakan sebagai selingan pengganti suara walet yang mungkin telah kehilangan daya responnya.
1. Download Suara Walet Koloni-1
2. Download Suara Walet Koloni-2
3. Download Suara Walet Master Lim
4. Download Suara Walet Master SW-1

Demikian sajian Suara Walet kali ini, mudah2an dapat dimanfa'atkan. Salam.
Jangan lupa untuk menyimak sajian artikel sebelumnya, yaitu : Download Suara Panggil dan Suara Inap Burung Walet
Dan untuk detail mesin walet bisa anda lihat DISINI.Untuk hubungan yang berkenaan dengan informasi tentang suara panggil atau inap walet, mesin audio walet dan lain-lain, silahkan pakai alamat dibawah ini via SMS: Duta Walet, 0813-4884-9779

4 komentar:

  1. makasih banyak ya gan,,, sya ijin download suarax,

    BalasHapus
  2. makasih sebelum atas suara-suara waletnya,,
    saya jg mau minta solusinya pak,, RBW sya sdh jln 2 thn namun tak satu pun burung walet mau bersarang. dari keterbatasan dana yg saya miliki sya coba membangun RBW yg terbuat dari bahan kayu keseluruhan, dan audio yg sya gunakan hanyalah buatan pabrik bukan rakitan dan suara walet yg sya gunakan jenis suara Stereo yg sya ambil dari sajian-sajian pak Duta, lalu saya idit jadi suara Stereo.. dimana kira-kira pak letak kegagaln saya dlm pengembangan burung walet, apakah kesalahan dari suara yang saya idit atau karna bangunan RBW sya yg salah.. sya mohon pencerahannya Pak Duta,, atas jwabnnya sya ucapkan trmkasih yg sebesar besarnya..

    BalasHapus
  3. Mas mau tanya yang suara inap yang mana dan suara panggil yang mana? Trimakasih sebelumnya

    BalasHapus

Komentar anda yang berupa kritik dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan. Terimakasih sebelumnya.