Duta Walet, Via SMS : 0813-4884-9779, Banjarmasin, Kalsel

Sabtu, 21 Januari 2012

Mari kita mengembangkan burung walet dengan kemudahan dan pembiayaan yang relatif murah

Mari kita mengembangkan burung walet dengan kemudahan dan pembiayaan yang relatif murah, cepat dan memuaskan. Terutama untuk kalangan masyarakat yang hanya memiliki dana pembiayaan  serba pas-pasan, sehingga tidak memungkinkan untuk membeli jasa para pakar yang biayanya semakin melambung. Bersama kami anda saya jamin pasti PUAS, karena pengalaman kami dibidang Pengembangan Burung Walet beranjak dari sebuah GEDUNG MINI (ukuran 210 cm x 550 cm) dan TIDAK BERTINGKAT. Pun demikian, untuk populasi burung walet di gedung experimen kami tersebut TIDAK KALAH dengan populasi gedung2 bertingkat 3. Bahkan kalau boleh saya katakan JUSTRU BANYAK  gedung bertingkat yang burung waletnya cuma 3 (tiga) ekor, padahal usia gedung sudah 1 tahun. Aneh, bukan? Selanjutnya....

3 komentar:

  1. ajarin pak Duta saranannya..saya berminat mengembangkan rumah walet relatif murah
    akireynold@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Reynold aki, saya siap mengajari tentang cara mengembangkan rumah walet dengan pembiayaan yang relatif murah...

      Hapus
    2. Dengan penuh rasa hormat,mohon bapak ajari juga tentang cara-2 pebudidayaan bw,selama ini sy cuma hobby putar suara bw dan liat bw yg datang,sekarang baru rencana mau buat rbw,tapi bekal ilmunya belum ada,...tqs sebelumnya

      Hapus

Komentar anda yang berupa kritik dan saran yang sifatnya membangun sangat saya harapkan. Terimakasih sebelumnya.